Header Ads

Benteke : Saya Tak Gagal Berkarier di Liverpool


Jakarta, 31 Agustus 2016

Striker anyar Crystal Palace, yakni Christian Benteke mengatakan bahwa keputusan pindahnya ke Liverpool bukanlah sebuah kesalahan. Dia juga tidak menyesali waktunya selama berkarier di Anfield.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut, itu pindah ke Liverpool pada musim panas lalu dengan transfer sebesar £32.5 juta. Pemain asal Belgia itu diboyong dari Aston Villa pada saat Brendan Rogers masih jadi manajer.

Namun, kepindahannya ke Anfield justru menjadi bumerang bagi sang striker. Sebab, dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan di The Reds.

Dengan begitu, dia sama sekali tidak menyesali keputusannya pindah ke Liverpool.

 "Saya tidak melihat masa-masa saya di Liverpool adalah sebuah kegagalan," ujar Benteke seperti yang dilansir oleh Soccerway.

"Saya tidak masuk ke dalam taktik dari manajer baru. Itu bukanlah hal yang mudah."

"Namun, saya tidak perlu menyesal. Saya juga telah menampilkan yang terbaik dalam setiap menit yang saya dapatkan," tegasnya.

Christian Benteke telah mengakui Palace bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengannya. Namun, dia menyadari bahwa perlu sering bermain untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Palace bukanlah satu-satunya pilihan saya. Saya bisa saja mendapatkan lebih di tempat lain. Tetapi, usia saya kini 25, dan sangat penting bagi saya untuk bermain dan merasakan kepercayaan diri kembali," ujar mantan pemain Aston Villa.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.