Header Ads

Odegaard Tidak Akan Menyesal Datang Ke Real Madrid


Jakarta, 04 September 2016

Pada dua tahun lalu Eropa dihebohkan dengan hadirnya seorang pemuda yang sangat bertalenta bernama Martin Odegaard. Bagaimana tidak, ia menjadi pemain termuda yang melakoni debut internasional bersama Timnas Norwegia, tepatnya di laga kontra Uni Emirat Arab.

Kabar mengenai talenta luar biasa dari Odegaard pun sampai ke klub raksasa La Liga yakni Real Madrid. Mereka akhirnya memboyong Odegaard yang saat itu masih berusia 16 tahun dengan mahar sebesar 3 juta euro atau sekira Rp44 miliar dari Stromsgodset di Januari 2015.

Namun, kemapuan emas Odegaard sepertinya tidak mampu berkembang dengan baik bersama Los Merengues. Tercatat ia hanya mampu tampil sebanyak satu kali bersama skuad utama Madrid sejauh ini.

Hal itu pun memunculkan tanggapan bahwa Odegaard telah menyesali keputusannya bergabung dengan Madrid. Akan tetapi, hal tersebut pun langsung dibantah oleh Odegaard sendiri beberapa saat lalu.

''Saya merasa lebih dewasa sebagai seorang pria pada saat ini. Saya merasa jauh lebih tangguh dan memiliki kondisi fisik yang lebih baik,” ungkap Odegaard, seperti dilaporkan Football Espana, Jumat (2/9/2016).

''Saya merasa sudah mengambil langkah penting dalam karier saya, dan saya terus berkembang. Saya hanya membutuhkan untuk tampil lebih sering di skuad utama dan mencetak banyak gol,” tuntasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.