Header Ads

Arsene Wenger Membantah Tuduhan Yang Diberikan Emmanuel Petit


Jakarta, 04 September 2016

Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, beberapa waktu lalu mengkritik pelatih Arsene Wenger. Ia mengatakan Wenger merupakan pelatih yang tidak memberikan kesempatan untuk para legenda Arsenal melanjutkan pekerjaannya melatih di sana.

Dimana hal itu pun terbukti dengan keputusan Wenger menolak mundur dari jabatan sebagai pelatih Arsenal yang telah dituntutkan para pendukung tim asal London Utara itu, serta pemecatan Thierry Henry dari kursi kepelatihan Tim U-15 Arsenal beberapa waktu lalu.

Namun , Wenger pun langsung membantah tuduhan yang diutarakan oleh Petit beberapa waktu lalu. Manajer berusia 66 tahun tersebut dengan tegas mengatakan siap memberikan tugasnya melatih di Arsenal kepada mantan anak asuhnya di masa yang akan mendatang.

''Ketika Anda memiliki kesempatan untuk memberikan mantan pemain kami sebuah peran di klub, mereka harus menyadari bahwa Arsenal adalah tentang identitas,”ungkap Wenger, seperti yang dikutip dari Soccerway, Jumat (2/9/2016).

''Identitas adalah mengenai nilai dan para pemain yang sudah bermain lama di klub tahu bahwa nilai sangat penting, tidak hanya dari sisi permainan, tapi juga moral. Itu sangat penting untuk sejarah klub ini,”tuntasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.