Header Ads

Balotelli ingin menunjukkan performanya




Jakarta, 04 September 2016

Balotelli memang tidak berencana untuk kembali bermain di Serie A, namun sang Striker Italia itu memiliki harapan yang besar untuk membela Tim Nasional.

Sang pemain asal Italia tersebut baru-baru ini telah bergabung dengan Nice, dan Balotelli ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di Prancis.

“Semua orang tahu betapa saya peduli dengan tim nasional Italia, namun dalam beberapa tahun belakangan ini saya memang tidak pantas untuk bermain dilapangan, jika ada panggilan itu bagus, namun jika tidak mereka sudah 2 tahun tidak bermain dengan saya. Jadi saya yakin bahwa semua orang sudah terbiasa dengan hal itu. Ketika saya melihat tim nasioanl saya hanya mendukung mereka, karena saya peduli dengan mereka. Ada sedikit kekecewaan karena saya ingin berada dilapangan.” Ungkap Balotelli seperti yang dikutip oleh Squawka.

“Jika memang Antonio Conte memutuskan untuk memanggil semua pemain itu, maka itu adalah tim terkuat yang bisa ia bentuk dan itu memang benar.” Tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.