Header Ads

Cannavaro Juventus susah move on dari Pogba




Jakarta, 27 Agustus 2016

Mantan pemain bertahan Fabio Cannavaro mengatakan bahwa mantan klubnya itu akan merindukan sosok Paul Pogba sekalipun mereka telah mempunyai Miralem Pjanic.

Seperti yang diketahui Miralem Pjanic memang disebut-sebut bisa membuat Juventus lupa akan Paul Pogba yang bergabung ke Manchester United pada musim panas ini dengan memecahkan rekor transfer.

“Juventus telah memiliki kebiasaan menang di Italia, tetapi di Eropa adalah sesuatu yang berbeda. Dan itu tak mudah untuk mengganti Pogba, yang tak hanya menjamin gol dan teknik, tapi juga fisik yang tak dimiliki Miralem Pjanic.” Ungkap Cannavaro seperti yang dikutip oleh Bola.net

Selain itu, Cannavaro juga memuji kehadiran Dani Alves diskuat Juventus. Bek Sayap asal Brazil itu dapat memberikan akselerasi dari sayap dan juga membawa kepribadian besar untuk Bianconeri.

“Dan juga Higuain, saya suka akselerasi dan kepribadian yang disediakan Dani Alves diposisi Sayap, namun tim harus mengevaluasi berdasarkan keseimbangan baru yang dikelola pelatih Allegri untuk membangun tim ini akan membutuhkan waktu lebih lama.” Tandasnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.