Header Ads

Claudio Ranieri : Leicester Akan Mampu Bertahan Di Liga Champions


Jakarta, 29 Agustus 2016

Claudio Ranieri selaku Manajer Leicester City mengungkapkan kepada para pemainnya bahwa mereka akan sadar dengan apa yang mereka impikan saat mendengar lagu bertema Liga Champions.

Leicester City yang berhasil keluar sebagai Juara Liga Primer musim lalu belum lama ini telah diundi dan masuk ke Grup G, yang didalamnya terdapat Porto, Club Brugge, dan juga FC Copenhagen.

Tentu saja saya merindukan Liga Champions. Saya menyukai tema lagu Liga Champions, sepanjang hidup mereka, mereka selalu menontonnya ditv. Namun sekarang hal itu berbeda karena mereka akan bermain dalam ajang terbesar di Eropa tersebut.” Ungkap Ranieri seperti yang dikutip oleh ESPN.


“Saya mempunyai pengalaman di Liga Champions dan saya bisa membagikan pengetahuan kepada mereka, sangat penting bagi mereka untuk terbiasa bermain bebas dan juga terus bekerja keras. Permainan di Liga Champions sangat berbeda dengan Liga-liga yang pernah dimainkan oleh mereka. Liga Champions mempunyai banyak klub juara yang siap untuk meraih tahta mereka kembali. Saya ingin terus menatap ke depan dan tentu saja memberikan motivasi kepada para pemain.” Tuturnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.