Header Ads

Ivanovic : Hazard Salah Satu Pemain Terbaik Didunia


Jakarta, 29 Agustus 2016

Menurut Brainslay Ivanovic, setelah ia melihat penampilan gelandang Chelsea, Eden Hazard, di tiga laga awal Premier League membuatnya seperti terlahir kembali. Penampilan Hazard dapat membantu Chelsea bersaing di trek juara pada musim ini.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut, itu telah sukses menjadi bintang kemenangan timnya pada laga saat melawan Burnley, pada akhir pekan lalu.

Berkat penampilan apiknya, pemain berkebangsaan Belgia itu terpilih menjadi man of the match pada laga tersebut. Dan Ivanovic yakin, Hazard bisa jadi penolong Chelsea untuk bisa meraih gelar pada musim ini.

"Kami bermain sebagai tim, tetapi Anda juga bisa melihat kepada salah satu pemain dan potensinya. Eden Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, terutama setelah penampilannya pada laga ini," ujar Ivanovic seperti dilansir Mirror.

Penampilan Hazard sempat menurun pada musim lalu, Namun, pada musim ini sang gelandang tersebut sudah mulai kembali bermain dengan baik dan sejauh ini dia telah mencetak sebanyak dua gol di Premier League.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.