Header Ads

Joe Hart Begabung Dengan Torino

Jakarta, 30 Agustus 2016

Agen dari Joe Hart, mengatakan bahwa sang kiper Manchester City akan segera bergabung ke klub Serie A Torino, dengan status sebagai pemain pinjaman dengan kontrak yang berdurasi selama satu musim.

Sejak Josep Guardiola mengambil alih posisi sebagai manajer di Manchester City, Joe Hart memang telah kehilangan status sebagai penjaga gawang utama di Manchester City.

Keadaan itu semakin buruk setelah klub Manchester City memboyong penjaga gawang tim nasional Cile, yakni Claudio Bravo, dari FC Barcelona pada beberapa waktu yang lalu.

Sekarang masa depan Joe Hart mulai menenui titik terang. Setelah sang agen, Jonathan Barnett, menyatakan bahwa kiper yang berusia 29 tahun tersebut itu telah sepakat bergabung ke Torino.

"Ya, Joe Hart akan bermain untuk Torino."

"Dia sudah mengatakan "Iya" kepada Torino, dan Manchester City pun telah memberikan lampu hijau," ujar Barnett kepada Tuttosport.

Joe Hart tercatat sudah 10 tahun bergabung dengan Manchester City. Ia telah mencatatkan 348 penampilan untuk Manchester City. Saat ini, Hart sedang dalam masa tugas bersama tim nasional Inggris. Ia dipercaya untuk tampil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovakia.

Meskipun begitu, sang manajer Inggris Sam Allardyce memberikan kesempatan kepada Hart untuk menuntaskan proses kepindahannya sebelum batas waktu bursa transfer pada Rabu (31/8/2016).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.