Header Ads

Jose Mourinho Tidak Akan Membiarkan Rojo Hengkang Dari MU


Jakarta, 30 Agustus 2016

Ketidak pastian masa depan salah satu bek milik Manchester United, Marcos Rojo, masih terus terdengar sampai saat ini,  kabarnya klub dari La Liga, Valencia menjadi klub terdepan yang akan memboyong Rojo pada bursa transfer musim panas 2016-2017.

Agen pemain yakni Carlos Goncalves menegaskan bahwa Manchester United tidak akan membiarkan Rojo hengkang dari Old Trafford. Sang agen juga mengatakan bahwa Manchester United masih tertarik untuk bisa menggunakan jasa pemain yang berasal Argentina tersebut.

Dan keseriusan Manchester United untuk mempertahankan Rojo diakui Goncalves ditunjukkan dengan menolak beberapa tawaran atas Rojo. Ia juga menegaskan bahwa klub asuhan Jose Mourinho itu serius ingin memertahankan Rojo.

''Manchester United sudah menolak beberapa tawaran dari Inggris dan dari negara lain yang menginginkan mereka menjual dirinya. Manchester United ingin dia tetap bertahan,”ungkap Goncalves, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (30/8/2016).

Rojo sudah tampil dalam 58 pertandingan dalam semua kompetisi. Manchester United sendiri saat ini berada dalam posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2016–2017 dengan total sembilan poin.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.