Header Ads

Phocettino tidak suka aksi gocek Erik Lamela


Jakarta, 29 Agustus 2016

Mourichio Phocettino mengatakan ia tidak begitu tertarik dengan gaya permainan Erik Lamela saat Tottenham Hotspurs menghadapi Crystal Palace pada pertandingan minggu lalu.

Lamela, kabarnya akan menandatangani kontrak baru dengan Tottenham Hotspurs, melihat aksi nutmeg yang dilakukan oleh Lamela pada manatan rekannya Androws Towsend yang berhasil membawa spurs unggul 1-0 atas Palace.

Aksi Lamela sendiri mengundang rasa kagum dari kalangan fans, namun tidak bagi Pochettino selaku manajer.

"Saya bisa memahami reaksi [fans]. Sejujurnya saya tak suka ha semacam itu," ujar Pochettino kepada reporter. "Saya paham suporter menyukainya, tapi saya lebih suka kemenangan dan mencetak banyak gol."

"Bagi saya, itu merupakan sekadar aksi yang tak perlu lagi diperbicarakan. Itu tak menciptakan emosi apa pun bagi saya, tapi saya memahaminya karena itulah sepakbola dan supoter menyukai aksi-aksi semacam itu."

Lamela bermain selama 89 menit saat menghadapi Palace sebelu akhirnya ditarik keluar oleh sang manajer.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.