Header Ads

Southampton Resmi Datangkan Sofiane Boufal


Jakarta, 30 Agustus 2016

Klub Southampton telah resmi mendatangkan sang gelandang serang dari OSC Lille, yakni Sofiane Boufal, pada hari Senin (29/8/16) kemarin. Boufal telah memecahkan rekor transfer termahal di Southampton. Boufal diboyong ke Stadion St. Mary’s dengan harga sebesar 21 juta pounds.

Pemain yang berusia 22 tahun tersebut, itu telah tampil dengan impesif bersama Lille pada musim lalu. Boufal telah mencetak sebanyak 12 gol dari 34 penampilan dan membantu Lille lolos ke final Coupe de la Ligue.

“Saya sangat gembira bergabung dengan Southampton dan begitu antusias bermain di Stadion St Mary’s di depan para fans,” ujar Boufal, seperti yang dilansir oleh laman resmi klub.

“Southampton menunjukkan ketertarikan yang besar untuk merekrut dan saya bisa melihat bahwa klub ini merupakan tempat terbaik untuk saya melanjutkan perkembangan sebagai pemain,” sambungnya.

Sofiane Boufal telah menjadi rekrutan keenam Southampton pada musim ini. Namun, Boufal belum bisa langsung dimainkan, sebab ia masih didekap cedera beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.