Header Ads

Surat perpisahan dari Bravo



Jakarta, 28 Agustus 2016

Claudio Bravo yang beberapa waktu lalu dikabarkan telah menjalani tes medis di Manchester City, kini dikabarkan telah resmi berpindah ke Manchester City. Bravo belum lama ini menulis surat perpisahan untuk Barcelona.

Pemain berusia 33 tahun tersebut baru-baru ini datang ke Etihad Stadium dengan nilai transfer 15,4 Juta Poundsterling dan kontrak 4 tahun bersama Manchester City.

“Saya ingin mengungkapkan dengna barisan kalimat ini, apa yang sedang saya rasakan sekarang, mengingat ini adalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada klub Barcelona, yang dengan bangga terus saya bela didua musim terakhir ini.” Inilah ungkapan yang dilontarkan oleh kiper asal Chile tersebut.

“Perlakuan yang saya dapat dari staff pelatih Barcelona amat luar biasa, bersama dengan banyak pemain hebat, saya juga menerima perhatian yang besar dari semua staff, dan tentu saja, terima kasih atas semua dukungan dan perhatian yang sudah fans tunjukkan pada saya selama ini. Saya bisa katakan bahwa anda semua sudah membuat saya berdad dirumah dan Barcelona akan selalu mendapat tempat dihati saya.” tandasnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.