Header Ads

Adrien Rabiot Impikan Pindah ke Liga Inggris




Jakarta, 05 September 2016

Gelandang PSG, yakni Adrien Rabiot mengatakan bahwa ia mengaku sangat bahagia di Parc des Princes. Namun, ia berharap suatu hari nanti akan pindah ke Liga Inggris.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut, itu dikabarkan pernah bergabung dengan tim yunior Manchester City selama beberapa bulan. Ia kemudian beberapa kali pindah tim, sebelum akhirnya memutuskan untuk masuk kedalam skuat senior PSG.

“Saya benar-benar menyukai waktu di Inggris, kehidupan di sana, bahkan di luar sepak bola."

"Saya berkata pada diri saya sendiri bahwa saya akan kembali suatu hari nanti. Saya selalu memiliki keinginan untuk bermain di Inggris. Liga Premier, itu baru sepak bola!” ujar Rabiot kepada Telefoot.

Adrien Rabiot sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa di bursa transfer lalu. Namun, Pelatih PSG Unai Emery ingin mempertahankannya. Rabiot pun menerima keputusan mantan pelatih Sevilla tersebut.

“Saya telah berbicara dengan pelatih dan dia mengatakan bahwa dia benar-benar membutuhkan saya.”.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.