Header Ads

Ancelotti masih bisa kembali ke Madrid




Jakarta, 04 September 2016

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak sakit hati meskipun dipecat oleh Real Madrid pada 2015 silam. Dia juga mengatakan bahwa dia bersedia menangani Real Madrid jika Los Blancos membutuhkannya.

Ancelotti memang berhasil membawa Real Madrid pada musim pertamanya, pada tahun 2013 Madrid berhasil mendapatkan Juara Liga Champions dan juga Copa Del Rey sekaligus di musim pertama Ancelotti. Namun pada musim keduanya Real Madrid tidak berhasil untuk meraih Trofi dan itulah sebabnya Real Madrid memilih untuk mencari pelatih baru.

“Tentu saya mau kembali ke Madrid, tak ada alasan untuk menolak. Menangani Madrid adalah pengalaman yang menyenangkan. Saya harus berteriima kasih karena mereka memberikan saya kesempatan untuk menangani Real Madrid. Saya bisa menangani Real Madrid berkat Presiden yang menginginkan saya.” Ungkap Ancelotti seperti yang dikutip oleh Marca.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.