Header Ads

Antonio Conte Puas Dengan Keputusan Ocsar Bertahan di Chelsea



Jakarta, 16 September 2016

Manajer Chelsea, yakni Antonio Conte menyatakan bahwa ia sangat puas dengan keputusan Oscar, yang memilih untuk bertahan di Chelsea pada musim ini. Oleh karena itu, Conte menjamin sang gelandang ini akan mendapatkan tempat dalam skema andalannya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Oscar memang diincar serius oleh Inter Milan. Akan tetapi, Conte berusaha meyakinkan sang pemain untuk menolak tawaran tersebut.

Conte tak seketika menjamin satu tempat di lini tengah Chelsea bagi Oscar. Dia meminta gelandang asal Brasil tersebut untuk beroperasi lebih ke belakang dan turut membantu tim dalam situasi bertahan.

“Ya, tentu sajasenang. Banyak sekali spekulasi mengenai kepindahan Oscar ke Italia, tetapi saya sangat senang bisa memilikinya dan dia bertahan. Dia ada dalam skema saya, dan juga rencana Chelsea,” ujar Conte seperti yang dilansir dari Goal.

“Pada musim lalu Chelsea kebobolan 55 gol. Kini, kami telah menemukan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan. Oscar adalah pemain berkualitas, punya teknik luar biasa, dan baik dalam menyerang maupun bertahan.”

Oscar kini menjadi pilihan utama Conte di lini tengah Chelsea. Dirinya berhasil menggeser Cesc Fabregas yang kini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Pada pekan lalu, Oscar mencetak assist perdananya saat menghadapi Swansea.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.