Header Ads

Balotelli optimis akan bermain dengan bagus di Nice




Jakarta, 06 September 2016

Kepindahan Balotelli ke Nice dari Liverpool membuat banyak pecinta bola mempertanyakan apakah dia akan berhasil dengan bergabung dengan Nice? Memang ada yang menilai bahwa Balotelli akan berhasil bersama Nice namun juga ada yang mengatakan bahwa Nice bisa membuat Balotelli lebih terpuruk.

“Musim ini harus menjadi musim yang bagus bagi saya. Karir saya disepakbola sangat berbeda dari apa yang sudah media tuliskan semenjak saya berusia 16 tahun sehinga saya tidak berpikir saya beresiko dengan kepindahan ini. Saya hanya pelru untuk bermain secara reguler dan secara mental saya merasa baik-baik saja.” Tandasnya

“Ada beberapa klub besar yang menginginkan saya namun saya butuh kepastian untuk bermain musim ini.” Ungkap Balotelli seperti yang dilansir oleh Goal International.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.