Header Ads

Bastian Schweinsteiger : Mungkin New York Adalah Masa Depan Saya


Jakarta, 01 September 2016

Bastian Schweinsteiger mengatakan ia bisa membayangkan masa depan di New York, tetapi tidak sebelum 2018.

Gelandang Manchester United yang memainkan pertandingan terakhirnya untuk Jerman pada hari Rabu malam, membuat perpisahan penuh air mata di testimonial dengan menang 2-0 atas Finlandia.
Dia menegaskan dia belum memainkan pertandingan terakhir dari karirnya di level tertinggi, 

meskipun, situasinya yang sulit di Inggris ia berniat menyelesaikan semuanya dengan positif sebelum memikirkan langkah berikutnya, yang bisa menjadi langkah untuk Major League Soccer.

'New York adalah sebuah kota besar, tapi saya memiliki kontrak dengan United hingga 2018 dan Anda tahu apa suasana seperti di Old Trafford. Ini merupakan impian yang ingin saya habiskan di sana, "katanya kepada televisi ZDF Jerman.

"Saya harap saya mendapatkan kesempatan untuk membantu tim lagi.'tambahnya Schweinsteiger.
Schweinsteiger telah dibekukan oleh manajer Inggris yang baru Jose Mourinho - ia tidak lagi diperbolehkan berlatih dengan tim pertama akan tetapi pemenang Piala Dunia itu mengatakan bahwa dia hanya akan terus bekerja keras dan melihat bagaimana situasi berkembang.

Ia melanjutkan: "Saya tipe orang yang tinggal pada intuisi. Saya tidak berpikir perencanaan ke depan. Saya ingin hidup dan menikmati saat ini.

"Aku masih mencintai sepak bola dan terlalu banyak, karena itu semuanya akan sangat berarti bila berada di lapangan.

"Aku menikmatinya terlalu banyak pada saat ini dan saya berharap bahwa itu akan terus berlanjut selama beberapa tahun kedepan."tutur Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger berlatih satu lapangan dengan Mesut Ozil pada hari Rabu, striker Arsenal itu menjelaskan kepada seorang pria yang mengatakan bahwa ia akan kehilangan kedudukannya ketika dia melaporkan untuk tugas internasional di masa depan.

"Tentu, kami semua akan sangat sedih," kata Ozil.

"Kami tahu dia anak yang hebat dan pesepakbola hebat yang telah memberi banyak penghargaan untuk negaranya dan Anda dapat melihat bagaimana dirinya berterima kasih kepada fans hanya untuk memiliki pemain seperti dia.”ucap Ozil

"Kami semua senang telah mampu bermain dengan dia - kami sangat bangga padanya.


"Tentu saja kami akan kehilangan dia. Dia dan Luskas Podolski, yang kita tidak boleh lupa baik sisi maupun penampilannya, memiliki banyak energi positif sepanjang waktu. 'tuturnya Mesut Ozil.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.