Header Ads

Carlos Bacca Terima Keputusan Montella



Jakarta, 17 September 2016

Penyerang AC Milan, yakni Carlos Bacca yang sempat dicadangkan oleh sang pelatih Vincenzo Montella saat AC Milan menang dengan skor 1-0 atas Sampdoria pada lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferrari, pada hari Jumat (16/9/2016) dinihari.

Pemain yang berasal dari Kolombia itu masuk untuk menggantikan Gianluca Lapadula, yang diplot sebagai striker tunggal dan telah gagal mencetak gol selama 64 menit.

Bacca mengakui, bahwa skenario pada laga kontra Sampdoria tidak sesuai dengan keinginannya. Namun, dia enggan untuk memprotes keputusan pelatih.

“Saya selalu ingin berada di lapangan. Namun, saya bersikap profesional dan menghormati keputusan pelatih,” ujar Bacca seperti dilansir Football Italia.

“Saya berusaha agar bisa berada di lapangan. Untunglah, saya dimasukkan dan mencetak gol. Saya berbicara di lapangan,” tutur dia.

Carlos Bacca baru masuk pada pertengahan babak kedua. Dua puluh menit setelah menginjakkan kaki di rumput, dia mencetak gol tunggal Milan.

“Saya tampil dengan para pemain yang menunjukkan kinerja bagus. Hari ini, ada servis bagus dari Suso,” ucap Bacca

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.