Header Ads

Cesc Fabregas Diincar Tiga Klub Raksasa Serie A


Jakarta, 19 September 2016

Tidak mendapatkan tempat di Chelsea membuat klub-klub Serie A sangat ingin berniat untuk memiliki Cesc Fabregas. Terdapat tiga klub besar dikabarkan tertarik untuk membawa Fabregas.

Mantan pemain Barcelona tersebut sejauh ini baru bermain sebanyak tiga kali saja, itu juga sebagai pemain pengganti. Tidak masuk dalam rencana Antonio Conte, Fabregas mempunyai kesempatan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Menurut laporan dari Football Italia, Senin (19/9/2016), sudah ada tiga klub yang menginginkan jasanya yakni Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Dari ketiganya, sejauh ini baru AC Milan yang benar-benar serius untuk mendatangkannya.

Untuk bisa mendapatkan sang pemain, Milan disebut rela untuk melepas striker andalannya, Carlos Bacca. untuk bisa di tuker dengan Febregas karena  kabarnya Chelsea tertarik kepada Bacca.

Meskipun belum diketahui apakah Milan akan merekrutnya secara permanen, atau hanya pinjaman saja. Namun yang jelas pada bursa transfer musim dingin 2017 atau pada Januari, Milan akan mulai memberikan penawaran nya tersebut.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.