Header Ads

Claude Makelele Kagumi Performa N'Golo Kante


Jakarta, 20 September 2016

Sering disamakan dengan N'Golo Kante membuat eks gelandang Chelsea, Claude Makelele, akhirnya buka suara. Dia mengaku sangat menyukai Kante dan berharap pemain 25 tahun itu bisa melampaui prestasi yang telah ditorehkannya.

Kante dikenal sebagai gelandang bertahan yang tangguh sejak bermain bersama Leicester City musim lalu. Memiliki posisi dan membela timnas yang sama, Kante akhirnya disamakan dengan Makelele.

Kini, Kante semakin mengikuti jejak seniornya itu dengan pindah ke Chelsea. Dan Mekelele berharap, pemain 25 tahun itu bisa melampaui dirinya.

"Dia adalah pemain muda yang sangat saya sukai. Saya sangat berharap dia bisa lebih baik dan melebihi saya," ujar Makelele seperti dilansir Soccerway.

Menurut Makelele, posisi tersebut bukanlah posisi yang mudah untuk dimainkan. Butuh pemain dengan jiwa pemimpin yang tinggi untuk berperan sebagai gelandang bertahan.
"Itu adalah posisi yang sulit untuk dimainkan. Anda harus bisa menjadi pemimpin. Anda harus bisa bekerja sama dengan rekan setim lain di lini tengah," jelas mantan pemain Real Madrid.

"Apakah Kante lebih baik dari saya? Saya tidak tahu. Dia masih membutuhkan waktu untuk belajar," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.