Header Ads

Claudio Ranieri Bahagia Dengan Kemangan Leicester City


Jakarta, 15 September 2016

Manajer Leicester City, yakni Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Club Brugge. Ia menilai bahwa Jamie Vardy dan timnya bermain sangat baik.

Leicester City mengawali kariernya di Lia Champions pada musim ini dengan sempurna. The Foxes menang dengan skor 3-0 atas Club Brugge pada laga perdana Grup G di Jan Breydelstadion, Brugge, Kamis (25/9/2016) dinihari WIB. Gol-gol Leicester dicetak oleh Marc Albrighton dan Riyad Mahrez (dua gol).

“Sangat penting untuk memulai kompetisi dengan baik. Itu adalah pertandingan yang bagus. Kadang-kadang kami melakukannya dengan baik, tetapi terkadang kami juga tampil cemas,” ujar Ranieri di BBC.

“Club Brugge menggerakan bola dengan sangat baik. Mereka memiliki penguasaan bola, tapi kami memegang kendali pertandingan dan itu bagus bagi kami. Mungkin pada awalnya kami mengejutkan mereka.”

“Saya mengatakan kepada para pemain, ketika Anda mendengar musik Liga Champions, Anda harus bertarung mati-matian,” Ranieri menambahkan.

Dengan hasil ini, Leicester City sementara memuncaki klasemen di Grup G dengan raihan tiga poin.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.