Header Ads

Costa mengembalikan kepercayaan Lopetegui




Jakarta, 06 September 2016

Diego Costa yang kembali dipanggil untuk memperkuat skuat Spanyol oleh pelatih tim nasional Spanyol yakni Julen Lopetegui, kini telah berhasil membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh sang pelatih dan juga para pemain yang mendukungnya.

Costa yang tidak dipanggil pada saat Spanyol tampil di Piala Eropa 2016 silam akhirnya kini dipanggil untuk memperkuat tim nasional Spanyol. Costa mengawalinya dengan berhasil menyumbangkan 2 gol pada saat berhadapan dengan Liechtenstein pada dini hari tadi.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada rekan setim saya. Mereka tidak pernah mengecewakan saya dan mereka selalu memberikan dukungan kepada saya. Semua hal telah menjadi lebih baik saat ini.” Tandasnya.

“Bukan hanya pelatih saja yang mempercayai saya, namun juga rekan setim saya juga memberikan dukungan penuh kepada saya.” Ungkap Costa seperti yang dikutip oleh Soccerway.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.