Header Ads

Daniel Carvajal Berkeinginan Untuk Meraih Tittel Di La Liga


Jakarta, 04 September 2016

Keinginan Real Madrid dalam mengawali kampanye di La Liga 2016–2017 terbilang cukup baik. Karena, Los Merengues sukses memetik hasil sempurna dalam dua laga awal pada musim ini.

Sehingga membuat Madrid berada di tempat ketiga dengan torehan enam poin dan hanya selisih gol dari Las Palmas yang berada di posisi puncak klasemen La Liga 2016–2017. Dengan musim yang masih menyisahkan banyak laga, Madrid pun diunggulkan meraih titel La Liga yang terakhir kali mereka dapat pada musim 2011–2012.

Salah satu pemain yang memiliki tekad dengan pernyataan tersebut adalah fullback Madrid yakni Daniel Carvajal. Ia pun bertekad bisa membawa tim arahan Zinedine Zidane tersebut meraih titel ke-33 di La Liga.

''Saya sudah memenangi dua Liga Champions dan Piala Super-Eropa dalam kurun tiga musim terakhir. Dan, itu bukanlah hasil yang buruk dalam perjalanan karier saya di Madrid,” ungkap Carvajal, seperti dikutip dari Marca, Jumat (2/9/2016).

''Tapi, saya selalu bermimpi bisa meraih gelar La Liga, dan berharap hal itu bisa terwujud pada musim ini. Terlebih lagi kami dalam kondisi yang baik untuk bisa mewujudkannya sekarang,”sambungnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.