Header Ads

Diego Costa Akui Benci Kekalahan





Jakarta, 16 September 2016

Striker Chelsea, yakni Diego Costa telah mengaku dirinya sangat membenci kekalahan. Oleh karena itu, Costa selalu berusaha untuk membawa timnya meraih kemenangan di setiap laga.

Striker yang berusia 27 tahun tersebut, selama ini memang dikenal sebagai pemain yang agresif. Pada musim ini contohnya, ia sudah mengoleksi tiga kartu kuning dari empat pertandingan Liga Inggris.

Costa mengatakan, bahwa ia dirinya memang selalu habis-habisan di lapangan untuk membantu The Blues menang.

“Ketika kami pergi ke lapangan, kami ingin menang dan itulah yang ingin kami lakukan. Setelah pertandingan berakhir, jika Anda menang, Anda pulang dengan bahagia,” ujar Costa di situs klub.

“Jika kalah, rasanya ada sesuatu yang berbeda di pikiran saya. Saya pulang ke rumah dan merasa kesal. Jadi, Anda harus selalu tahu bahwa Anda akan memberikan segalanya di lapangan, setiap tetes keringat, untuk membantu tim memenangkan pertandingan.”

“Saya tidak suka kalah, saya tidak suka berada dalam posisi kalah dan saya menunjukkan ini di lapangan. Saya percaya rekan-rekan saya merasakan hal yang sama, tapi semua orang menunjukkan hal itu secara berbeda dan aku menunjukkan banyak semangat."

"Kami harus selalu menunjukkan karakter di lapangan, dan saya menunjukkan bagaimana perasaan saya,” Costa menutup.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.