Header Ads

Eden Hazard Sindir Jose Mourinho




Jakarta, 09 September 2016

Gelandang Chelsea, yakni Eden Hazard dikabarkan menyimpan rasa tak suka terhadap sang mantan manajernya, Jose Mourinho. Dia membandingkan juru taktik asal Portugal tersebut dengan Antonio Conte.

Menurut Hazard, Conte di musim ini layak diberikan apresiasi. Para pemain diberi kepercayaan lebih oleh pria asal Italia tersebut, sehingga memberi motivasi tambahan.

Dia pun dengan tegas menyebutkan bahwa pada musim lalu penampilan Chelsea yang terburuk. Secara tak langsung, itu sama saja memberi sindiran terhadap, Jose Mourinho.

Ketika diasuh oleh Mourinho di awal musim 2015/2016, Chelsea mengalami masa sulit. Mereka tak kunjung meraih hasil positif, sehingga manajemen bergerak cepat dengan memecat Mourinho.

"Conte menaruh kepercayaan kepada semua pemainnya, dan kami sekarang dalam kondisi baik setelah musim buruk tahun lalu," ujar Hazard seperti dilansir Soccerway..

"Saya masih pemain yang sama, tetapi Conte tahu bagaimana memperlakukan pemainnya hingga mencapai ketingkat tertinggi," lanjut Hazard.

Di pertandingan Premier League pada musim ini, Chelsea telah memenangkan seluruhnya. Dengan raihan 9 poin, mereka berada di posisi kedua. Kalah dari Manchester City, dan menang atas Manchester United dalam hitungan selisih gol.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.