Header Ads

Gianluigi Buffon Percaya Juve Akan Menangi Liga Champions 2016-2017


Jakarta, 15 September 2016

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku percaya dengan kesempatan timnya di Liga Champions 2016-2017. Buffon menyatakan, Juventus mempunyai kesempatan yang besar untuk bisa mengakhiri pertarungan Liga Champions musim ini sebagai juara liga champions 2016-2017.

Dan menurut Buffon, Juve saat ini sudah berkembang dengan luar biasa. Penjaga gawang berusia 38 tahun itu menilai, Bianconeri sudah menjadi tim yang jauh lebih kompetitif dari pada musim-musim sebelumnya.

Dengan kemampuan pelatih dan kedatangan para pemain baru yang berkualitas, Buffon yakin kesempatan Juventus juara Liga Champions musim ini lebih terbuka. Buffon juga berharap penantiannya untuk mengangkat trofi kasta teratas Eropa tersebut akan berakhir pada musim ini.

''Dengan memiliki kepercayaan diri ini datang dari peningkatan berkala yang telah kami buat dari tahun ke tahun. Kami akan bisa bertarung di Liga Champions musim ini karena kami tahu kami tim yang kompetitif,” ungkap Buffon, seperti yang dikutip dari Footbal Italia, Kamis (15/9/2016).

''Kami sudah berkembang dari tahun ke tahun. Saya yakin, Vialli Gianluca, mantan pemain Juve akan senang melihat Juventus memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak terakhir dia yang melakukannya,”sambungnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.