Header Ads

Gundogan tidak akan senang jika berada diposisi Pogba



Jakarta, 19 September 2016

Ilkay Gundogan mengatakan bahwa dia tidak akan senang jika berada diposisi yang sama seperti Paul Pogba di Manchester United, Gundogan yang melihat kondisi Paul Pogba di Manchester United mengungkapkan bahwa Pogba mendapatkan banyak tekanan saat ini.

Gundogan yang seharga dari seperempat harga yang dibayarkan Manchester United untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut dengan harga 86 juta Poundsterling dari Juventus.

“Jika dia tidak menyukai tipe permainan yang saya mainkan, maka saya tidak akan berada disini. Namun itu bukan merupakan tekanan untuk saya. Paul  Pogba pasti mendapatkan tekanan yang lebih besar dibandingkan saya.” Tandasnya.

“Saya benar-benar senang mengetahui bahwa ia memang sangat menghargai saya.” Ungkap Gundogan seperti yang dikutip oleh The Sun.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.