Header Ads

Jorge Sampaoli : Sevilla Berada Dilevel Juventus



Jakarta, 15 September 2016

Pelatih Sevilla, yakni Jorge Sampaoli mengungkapkan bahwa timnya sudah berada di level yang sama dengan Juventus, lawan yang mereka tahan dengan skor imbang tanpa gol di laga perdana fase grup Liga Champions.

Sevilla memang telah membuktikan ucapan mereka untuk tak bermain bertahan. Franco Vazquez dan kawan-kawan mampu menguasai permainan dan merepotkan tuan rumah, terutama di babak pertama.

Setelah pertandingan, Sampaoli telah mengaku sangat senang dengan kinerja yang ditunjukkan timnya dan yakin timnya memiliki level yang sama dengan tim yang besar seperti Juventus.

"Kami menekan dengan baik dan merepotkan Juventus, meskipun kami memiliki beberapa momen yang membuat kami cemas. Tapi saya puas," ujar Sampaoli usai pertandingan.

"Saya menilai permainan berdasarkan kinerja dan hasil. Kami mengontrol tempo dan berlari mengisi ruang. Itu adalah hal sulit mengingat karakter dari lawan kami," 

"Itu adalah upaya besar dan kami mengambil beberapa resiko di akhir. Kami harus bertahan di udara juga dan kami telah membuktikan kami telah siap untuk semua jenis serangan. Tak ada perbedaan antara kedua tim, kami berada di level yang sama," imbuhnya.

Selain itu, sang pelatih Sampaoli juga memberikan pujian atas penampilan gemilang yang ditunjukkan Sergio Rico di bawah mistar gawang.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.