Header Ads

Jose Mourinho Dan Matteo Darmian Sudah Menyetujui Untuk Mengakhiri Kerjasama



Jakarta, 11 September 2016

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sepertinya tidak lagi membutuhkan jasa Matteo Darmian.

Sebagaimana yang dilansirkan dari Football Italia, Kamis (8/9/2016), Mourinho dan Darmian sudah menyetujui untuk mengakhiri kerjasama.

Tapi, kerja sama tersebut baru bener-bener terputus pada bursa transfer musim dingin 2017. Sebab pada momen tersebut, jendela transfer kembali dibuka dan Darmian dipersilakan pergi dari Stadion Old Trafford.

Dan tidak heran Darmian akan didepak oleh pelatih asal Portugal tersebut. Karena, Mou sudah sangat terpesona kepada fullback kanan andalannya saat ini, yakni Antonio Valencia. Jika pun Valencia mengalami cedera, Mou kemungkinan besar lebih memercayakan sisi kanan pertahanan kepada Timothy Fosu Mensah dari pada  Darmian.

Dengan kabar kepergian Darmian membuat Juventus mencari kesempatan. Sebab, Juve meminati pemain yang berasal dari Italia tersebut. Juventus berminat meminjam Darmian hingga akhir musim 2016-2017.

Tapi, pihak Manchester United baru akan melepas Darmian jika ada tim yang menawar 20 juta euro atau sekira Rp294 miliar. Hal itulah yang membuat Juventus untuk berpikir dan belum bersedia mengeluarkan dana sebesar Rp294 miliar untuk Darmian.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.