Header Ads

Luke Shaw: Saya ingin dikenang karena kualitas permainan saya




Jakarta, 03 September 2016

Luke Shaw dikabarkan bersikeras untuk dikenang karena trofinya bukan karena cedera parah yang dialaminya.

Pemain 21 tahun tersebut memang mendapatkan cedera yang paling parah dalam karirnya, ia mendapatkan cedera patah kaki saat bermain di Liga Champions pada musim lalu. Namun ternyata sang pemain kini sudah pulih dan telah menunjukkan penampilan yang baik, sekaligus mencoba untuk mendapatkan tempat utama diklub.

“Saya ingin memenangkan trofi, tidak hanya dengan United namun juga dengan Tim Nasional Inggris” Ungkap Shaw seperti yang dikutip oleh Squawka.

“Saya sekarang merasa bahagia. Saya kira saya mungkin tidak akan bisa kembali dengan cepat usai cedera seperti itu, namun ini aneh. Saya merasa saya seperti tidak pernah abse lama. Dan saya tidak ingin orang-orang mengenal saa sebagai bek yang kakinya patah. Saya ingin dikenang dalam dengan permainan saya dan juga Trofi yang berhasil saya raih.” Tandasnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.