Header Ads

Mancini tidak menyesal bersama Inter Milan



Jakarta, 07 September 2016

Roberto Mancini yang kembali ke Inter Milan untuk kedua kalinya mengaku bahwa dia tidak
menyesal untuk kembali ke Inter Milan. Namun pada musim ini tidak berjalan dengan baik karena dia harus rela diputus kontrak dan digantikan oleh Frank De Boer.

“Saya tidak merasa menyesal dan saya tak akan mengatakan hari ini bahwa saya telah menerima pekerjaan itu. Itu adalah tantangan penting, saya yakin bahwa saya tak salah untuk kembali ke Inter. Sayangnya saya tak menyelesaikan misi saya, tapi tetaap ini adalah pengalaman positif.” Ungkapnya

“Kepergian saya? Saya berjabat tangan dengan tim. Hubungan kami baik dan saya tak memiliki alasan untuk menyimpan dendam kepada Inter Milan.” Tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.