Header Ads

Mourinho: Pogba pasti akan bangkit




Jakarta, 17 September 2016
Paul Pogba yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan media karena telah menjadi pemain termahal yang berhasil didatangkan oleh Manchester United, kini Pogba masih menjadi sorotan namun pada hal yang berbeda. Pogba kini menjadi sorotan karena performa yang diberikannya dapat terbilang kurang baik.

Banyak yang membandingkan Pogba dengan Ibrahimovic, Ibrahimovic yang mendapatkan dana yang lebih kecil dibandingkan Pogba dapat bersinar terang di Manchester United. Tentu banyak yang memberikan tanggapan bahwa dana yang disiapkan oleh Manchester United untuk Pogba itu terlalu mahal dengan melihat performanya hingga sekarang ini.

Menanggapi rumor seperti itu Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United mengungkapkan
“Pemain termahal memang selalu dipermasalahkan sampai rekor itu dipecahkan orang lain. Normal saja Pogba belum memberi imbas besar mengingat dia bermain difinal Euro, tidak mengikuti persiapan pramusim. Bagi saya hal itu normal jika ia mengalami penurunan dibandingkan dengan pekan-pekan awalnya. Dan saya tahu dia adalah sosok yang baik dengan ambisi besar performanya akan meningkat bersama tim, saya sangat ingin agar dia melupakan masalah harga dan berfokus kepada permainan saja.” Ungkap Mourinho

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.