Header Ads

Prediksi Borussia Dortmund VS Darmstadt



Jakarta, 17 September 2016

Pertandingan seru akan hadir antara Borussia Dortmund  kontra Darmstadt yang akan berlaga dalam ajang Liga Jerman yang telah mencapai pekan ke-3 minggu ini, pertandingan ini di jadwalkan berlangsung pada hari Sabtu 17 September 2016 live pukul 20.30 WIB.

Dalam memasuki pekan ke-3 Liga Jerman akhir pekan ini sang runner up musim kemarin Borussia Dortmund akan menggelar pertandingan kandang dengan kedatangan tamu Darstadt , Dortmund akan memanfaatkan kesempatan emas kali ini untuk meraih poin penuh.

Karena lawan mereka hanya tim yang bisa dibilang junior di kanca Bundes Liga Jerman , apalagi tuan rumah Dortmund baru saja menggilas Legia dengan skor telak 6-0 tengah pekan lalu dalam ajang Liga Champions 2016/2017 . Maka hasil fantastik tersebut menjadi acuan para pemain untuk kembali bermain bagus.

Borussia Dortmun dalam melakoni tiga pertandingan terakhir awal musim ini hanya baru terkalahkan satu kali ,yaitu saat menghadapi tuan rumah Leipzig di pekan ke-2 Liga Jerman akhir pekan lalu . Sedangkan di pertandingan perdana Aubameyang dkk berhasil mengandaskan Mainz 05 dengan skor 2-1.

Sedangkan sang lawan Darmstadt yang musim ini menjadi tim promosi tampil tidak begitu buruk , karena dalam dua pertandingan awal liga Jerman musim ini berhasil meraih satu kemenangan dan satu kali kekalahan .
Kekalahan Darmstadt pada pertandingan perdana lalu saat harus tertunduk 2-0 melawan Koln , Namun di pertandingan pekan kedua berhasil mengalahkan Eintrack Frankfruit dengan skor tipis 1-0.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.