Header Ads

Robson Kanu Bergabung Dengan West Brom


Jakarta, 01 September 2016

West Brom membutuhkan waktu yang tepat untuk merampungkan transfer Hal Robson-Kanu guna menentukan klub pilihan. Pada akhirnya, penyerang Wales di Piala Euro 2016 lalu, itu memilih untuk memperkuat West Bromwich Albion.

Kanu memiliki banyak peminat setelah mencetak dua gol dari lima penampilannya bersama The Dragons di turnamen musim panas yang lalu, setelah negaranya lolos hingga pada babak semi-final.

Kanu menandatangani kontrak yang berdurasi selama dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun, dan ia merasa keputusannya kali ini sudah sangat tepat.

“Ini adalah keputusan penting bagi saya dan keluarga saya, dan kami mengambil waktu yang tersedia,”  ujar Kanu kepada laman resmi West Brom. 

“Tapi ini adalah klub yang fantastis dan saya sangat senang berada di sini.

“Saya senang kembali ke Liga Primer. Saya berterima kasih atas semua yang pernah dilakukan Reading dan saya menikmati waktu saya di sana. Namun menyenangkan untuk mengambil langkah ini.”

West Brom telah sukses mendatangkan Kanu dengan status bebas transfer, setelah yang bersangkutan dilepas dari Reading pada akhir musim lalu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.