Header Ads

Schmeicel Tegaskan Arsenal Bukan Lagi Rival Bagi Manchester United

 
Jakarta, 09 September 2016

Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, sempat merasakan persaingan ketat dengan Arsenal, saat masih membela Setan Merah. The Gunners sempat menjadi bagian dari kelompok elite yang perlu diwaspadai. Tapi, menurutnya sekarang Arsenal sudah tak berarti.

Dilansir dari Daily Star, Rabu 7 September 2016, Schmeichel mengatakan sejak dibeli Sheikh Mansour pada 2008, Manchester City telah berkembang pesat menjadi musuh berat MU, ditambah Liverpool sebagai rival abadi. Dua klub tersebut, yang menurutnya paling dilihat oleh MU sekarang.

"Saat saya masih bermain, kami masih melihat Arsenal. Anda tidak akan perlu melihat mereka terlalu serius lagi sekarang. ManCity telah berkembang sangat baik dalam 10 tahun terakhir. Mereka sekarang jadi kekuatan luar biasa," ujarnya.

Dia juga menyebut keberadaan Pep Guardiola dan kekuatan finansial ManCity yang hampir tak terbatas, untuk terus membangun klub. Mereka bisa memiliki fasilitas latihan paling modern, serta pemain-pemain mahal. "Mereka mungkin memiliki fasilitas latihan terbaik di dunia."


"Mereka sangat kompetitif, memiliki pemain-pemain bagus," kata Schmeichel, jelang Derby Manchester pada 10 September 2016. Tentang siapa yang bakal jadi pemenang, dia jelas menjagokan bekas klubnya itu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.