Header Ads

Sebelum Akan Menghadapi Atletico Madrid, Barcelona Akan Istirahatkan Pemain Bintangnya



Jakarta, 18 September 2016

Klub dari Liga Spanyol, Barcelona akan kembali menjalani pertandingan La Liga pada hari ini. Mereka akan bertandang ke kandang klub promosi, Leganes. Bahkan, pelatih Luis Enrique memutuskan untuk meninggalkan beberapa pemain bintangnya untuk tetap bertahan di Barcelona.

Sergio Bosquets, Lucas Digne, Aleix Vidal, dan Jordi Masip menjadi pemain bintang yang bertahan di Barcelona. Banyak pihak menilai bahwa tak dibawanya beberapa pemain bintang berkaitan dengan pertandingan La Liga selanjutnya kontra Atletico Madrid.

Pada 22 September 2016, Barcelona akan menjamu Atletico Madrid yang tengah dalam performa positif setelah di dua pertandingan pertama La Liga gagal meraih kemenangan. Tentu pelatih Luis Enrique tak ingin mengambil risiko dengan membawa beberapa pemain bintangnya terbang ke Leganes.

Sedangkan pemain bintang lainnya seperti Lionel Messi, Neymar Jr, dan Luis Suarez dipastikan akan tetap tampil. Ketiga pemain tersebut memang memiliki beban berat karena pada pertandingan sebelumnya, Barcelona mengalami kekalahan 1-2 dari Deportivo Alaves.

Kini Blaugrana sedang berada di posisi lima dalam klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Leganes saat ini berada di posisi 13 dengan catatan empat poin.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.