Header Ads

Tanpa Gonzalo Higuain, Napoli Tidak Akan Merasa Kesulitan



Jakarta, 09 September 2016

Klub dari Serie A, Napoli sudah melepas penyerang andalan mereka musim lalu, yakni Gonzalo Higuain ke  Juventus. Hengkangnya Higuain sempat membuat Napoli  akan mengalami kesulitan bersaing di Serie A pada musim panas ini.

Tapi anggapan tersebut di bantah oleh Maurizio Zamparini yang merupakan Presiden Napoli. Menurut Zamparini calon lawan klubnya tersebut bisa saja sangat mematikan walaupun tanpa hadirnya Higuain di lini depan.

Dan tidak hanya itu, bahkan Zamparini juga mengatakan bahwa Palermo akan membutuhkan keajaiban untuk bisa menang di pertandingan yang digelar pada akhir pekan ini.

''Napoli? Saat ini mereka sangat menakutkan dan mereka bisa saja lebih sangat dari pada saat memiliki Higuain. Kami membutuhkan keajaiban untuk bisa meraih kemenangan,”ungkap Zamparini seperti yang dikutip dari Football Italia, Kamis (8/9/2016).

''Saya sangat mengagumi sosok Maurizio Sarri. Ia berhasil bersaing dengan Juventus walaupun beberapa pemainnya memutuskan untuk pergi. Itu adalah sebuah pencapaian hebat,”sambungnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.