Header Ads

Valencia absen dalam Derby Manchester


Jakarta, 03 September 2016

Laga Derby Manchester memang menjadi pertandingan yang paling ditunggu untuk saat ini, karena bukan hanya banyak pemain bintang saja yang bermain disini. Namun juga terdapat pelatih anyar yang berada dimasing-masing klub, terlebih lagi dengan sejarah kedua Manajer yang pernah bertemu dan saling berhadapan dalam Liga Spanyol.

Namun tampaknya ada kabar buruk dari kubu Manchester United Jose Mourinho yang mempunyai banyak pemain berbakat sepertinya harus memutar otak untuk mencari pengganti Valencia, Valencia memang tampil dengan sangat baik hingga saat ini. Tapi Valencia harus membela negaranya dalam Penyisihan Piala Dunia.

Valencia baru akan kembali ke Old Trafford satu hari jelang laga Derby Manchester. Yang berarti Valencia mempunyai sisa waktu 24 jam untuk menjalani laga penting Manchester United. Jika Valencia memang absen, Mourinho memiliki pengganti seperti Phil Jones, Matteo Darmian, dan Fosu-Mensah. tapi pemain-pemain tersebut bukanlah pemain yang ingin diturunkan oleh Jose Mourinho

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.