Header Ads

Varane senang dengan tawaran yang diberikan oleh Mourinho




Jakarta, 05 September 2016

Beberapa waktu lalu pemain bek Real Madrid yakni Raphael Varane mengungkapkan bahwa dia tersanjung karena mendapatkan tawaran dari Manchester United. Namun Varane mengatakan bahwa dia senang bisa berada di Real Madrid dan masih ingin bertahan untuk beberapa waktu lagi.

“Mourinho adalah orang yang telah mendatangkan saya ke Real Madrid dan kini ia ingin mendatangkan saya ke Manchester United sebuah klub yang besar, namun saya telah masuk dalam rencana Zidane dan saya ingin untuk bertahan disini untuk waktu yang lebih lama lagi.”

“saya selalu mengatakan bahwa saya senang berada di Real Madrid namun ini adalah keputusan bagi karir saya. Dan saya telah mendapat jaminan mengenai peran saya di Real Madrid sehingga saya tidak mempunyai keraguan akan hal itu.” Tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.