Header Ads

Watford Resmi Lepas Ikechi Anya Ke Derby County


Jakarta, 01 September 2016

Watford winger Ikechi Anya merampungkan tawaran sebesar £3.5 juta untuk kepindahannya ke Derby County pada hari Rabu malam yang mengikuti jejak rekan setimnya Chris Martin yang pergi meninggalkan Rams untuk dipinjamkan ke Fulham .

Kedua pemain itu telah diberi izin untuk meninggalkan klub asal Skotlandia tersebut menjelang kualifikasi Piala Dunia dengan Malta pada hari Minggu, dengan pemain sayap Anya dan striker kekar Martin menyetujui penawaran sesaat sebelum batas waktu transfer ditutup pada jam 11:00 waktu setempat.

Anya, berusia 28 tahun, berhasil membuat 138 penampilan untuk Watford, setelah tiba dari Granada pada musim panas 2012, dan pengalamannya terlihat semakin terpromosi seiring terus bermain di Vicarage Road dari Championship Inggris sebagai salah satu gelandang yang dapat membuktikan peran penting untuk Derby.

Dia telah menandatangani kontrak tiga tahun di Stadion IPRO.

beralih Martin untuk Fulham diyakini termasuk biaya klausul pinjaman sebesar £2,5 juta, dengan opsi untuk klub Craven Cottage yang membelinya langsung di jendela transfer pada bulan Januari lalu.


Klub asal Skotlandia itu mencatat bahwa striker yang pernah bermain di Derby itu sangat mengesankan, dengan tercatatnya berhasil mencetak 61 gol dalam 148 penampilan di semua kompetisi.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.