Header Ads

Xhaka: Saya tidak ingin menjadi pemain cadangan




Jakarta, 05 September 2016

Granit Xhaka yang kini bermain dengan klub barunya yakni Arsenal dan dia mengungkapkan bahwa dia siap untuk menembus skuat utama dalam Arsenal.

Gelandang asal Swiss tersebut mendarat di Arsenal pada beberapa waktu lalu dan dia diharapkan oleh Arsene Wenger bisa menjadi pengganti Flamini dan Mikel yang kontraknya telah berakhir.

“Saya masih belum berusia 30 tahun, pada akhir September nanti saya akan berusia 24, saya telah pindah ke sebuah klub dan seorang Manajer seperti Arsene Wenger akan membantu saya untuk berkembang. Saya kira Arsenal bisa membantu saya untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatan saya.” tandasnya

“Saya tidak datang ke Arsenal untuk dijadikan pemain cadangan.” Ungkap Xhaka seperti yang dikutip oleh Berner Oberlander

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.