Header Ads

Zlatan Ibrahimovic Disamakan Dengan Striker Barcelona


Jakarta, 10 September 2016

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, lagi-lagi mendapatkan pujian atas performanya. Kali ini datang dari mantan rekan setimnya di AC Milan, Gianluca Zambrotta.

Zambrotta yang pernah bermain bersama Ibra, menyebut mantan rekan setimnya itu sebagai pemenang dan bisa disamakan dengan Luis Suarez dan Neymar. Kebetulan, kedua pemain tersebut kini bermain di Barcelona.

Mantan pemain Juventus itu tidak asal bicara mengenai Ibrahimovic. Sebab, di mana pun Ibra bermain, dia selalu memberikan gelar juara untuk klubnya.

"Di mana pun Ibra bermain, dia selalu melakukannya dengan baik. Dia adalah pemenang ke mana pun dia pergi. Dia masih bisa disandingkan dengan pemain terbaik saat ini seperti Suarez dan Neymar," kata Zambrotta seperti dilansir Mirror.

"Saya pernah bermain dengannya dua kali dan dia adalah pemain yang profesional dan memiliki motivasi yang bagus. Saya selalu menyukainya," ungkapnya lagi.


Ibra datang ke Old Trafford pada awal musim ini secara bebas transfer. Selalu bermain di tiga laga MU di Premier League, Ibra sukses menyarangkan tiga gol untuk klub berjuluk Setan Merah itu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.