Header Ads

Antonio Conte Berikan Pujian Atas Kualitas Bermain The Blues

Manajer Chelsea Ini Berikan Pujian Terhadap Kualitas Para Pemainnya Saat Mengalahkan Leicester City

Chelsea produced another performance of high quality to overcome the champions Leicester 
Antonio Conte
Ole777 – Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat puas dengan kemenangan timnya saat bertandang ke markas Leicester City, Stadion King Power, Minggu (15/1) dini hari. Pada laga itu, Chelsea memetik kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

Menurut Conte, kemenangan yang diraih The Blues berkat semangat kolektif seluruh pemainnya di lapangan. Chelsea membuka kemenangan berkat gol bek sayap mereka, Marcos Alonso, pada menit keenam memanfaatkan assist dari Eden Hazard.

Gol kedua The Blues kembali tercipta dari kaki Alonso pada menit ke-51. Berkat dua golnya itu, Alonso tercatat jadi bek ketiga setelah John Terry dan Branislav Ivanovic yang mencetak gol dua kali dalam satu laga di Liga Inggris.

Pedro Rodriguez mencetak gol ketiga atau penutup bagi Chelsea pada menit ke-71 melalui sundulannya memanfaatkan bola umpan dari Willian.

Leicester and Chelsea fans combined to produce a gesture in support of Alan Birchenall
Chelsea menang 3-0 atas Leicester
“Sebuah penampilan yang sangat bagus karena tak mudah bertandang ke sini (Stadion King Power) menghadapi tim juara (musim lalu) dan memenangkannya. Saya sangat puas dengan seluruh pemain, kami menunjukkan semangat tim yang luar biasa. Seluruh pemain saling membantu ketika menguasai bola atau tanpa bola,” ujar Conte, dilansir Sky Sports.

Kemenangan tersebut juga amat krusial bagi Chelsea. Pasalnya, para pemain mampu menunjukkan respons positif setelah pada pekan lalu kalah 0-2 dari tuan rumah Tottenham Hotspur.

“Setelah kalah dari Spurs, kami memulai kembali jalur yang tepat (untuk kembali meraih kemenangan),” ucap pelatih asal Italia itu.

The Blues pun masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih empat poin dari peringkat kedua, Tottenham Hotspur. (SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.