Header Ads

Juventus Sukses Tahlukkan AC Milan 2-1 di Stadion Juventus

‘Si Nyonya Tua’ Ukir Kemenangan Mereka 2-1 Atas AC Milan di Stadion Juventus

Hasil gambar untuk stadion juventus fans
Juventus vs AC Milan di Stadion Juventus
Ole777 – Juventus akan menjalani laga mendebarkan dengan menghadapi rival sekota mereka seperti AC Milan dalam gelaran ajang Coppa Italia perempat final di Juventus Stadion, Kamis (26/1)dini hari tadi, yang ditayangkan pada pukul 02:45 WIB.
Juventus yang hadir dalam ajang kali ini sebagai tuan rumah diharuskan mampu tampil sempurna menyusul ambisi mereka meraih gelar dimusim 2016-2017 dengan harus memenangkan gelaran Coppa Italia, Dalam ajang bergengsi yang terjadi di Stadion Juventus ini juga memperlihatkan bahwa manajer Juventus Massimiliano Allegri akan menggunakan strategy (4-2-3-1), sedangkan manajer AC Milan Vincenzo Montella menggunakan strategy (4-3-3). Sebagaimana seperti catatan yang terlapor sebelum dimulainya kick-off pada pukul 02:45 WIB.

Paulo Dybala ciptakan gol pembukaan pada menit ke-10′ atas AC Milan
Memasuki jalannya pertandingan dibabak pertama. Hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk membuat keunggulan pertama di sisi Si Nyonya Tua dengan Paulo Dybala yang berhasil hadirkan gol pembukaan pada menit ke-10′(umpan J. Cuadrado), yang dimana gol tersebut tercipta setelah Cuadrado memberikan umpan silang kepadanya, lantas Dybala pun memaksimalkan umpan tersebut melalui tendangannya yang berhasil menembus penjagaan dari G. Donnarumma selaku kiper dari AC Milan sehingga skor pun berubah menjadi 1-0 atas Milan.
M. Pjanic sukses hadirkan gol kedua untuk Juventus pada menit ke-21′
Berhasil mengemas satu angka dimenit pertama, Juventus terlihat masih belum begitu bangga dengan keberhasilan mereka sehingga manajer seperti Massimiliano Allegri ini diharuskan terus mendorong semangat para pemainnya dari luar lapangan, dengan mengerahkan mereka untuk mempertajam lini penyerangan, dan hal tersebut membuahkan hasil manis bagi klub, yang dimana pada menit ke-21′ kehadiran M. Pjanic sukses antarkan gol kedua setelah dirinya berhasil mengelabui Donnarumma melalui tendangannya. Dengan demikian skor pun berakhir dengan 2-0 di babak pertama.
Carlos Bacca
Carlos Bacca ciptakan gol pembuka untuk AC Milan pada menit ke-53′
Memasuki babak kedua. AC Milan yang tertinggal dua gol dari rivalnya ini diharuskan kerja ekstra lebih keras lagi menyusul keberhasilan mereka meraih posisi di perempat final, sebagai manajer Vincenzo Montella yang terus ingin memaksimalkan permainan para skuadnya saat menghadapi Juventus, hingga akhirnya upaya tersebut membuahkan hasil manis di sisi AC Milan sebagai Carlos Bacca yang berhasil hadirkan gol pertama untuk klub pada menit ke-53′, namun naas upaya mereka hanya berhasil mengubah keadaan menjadi 1-2 dari Juventus hingga peluit pun resmi dibunyikan sebagai petanda bahwa babak kedua telah berakhir.
Juventus' Paulo Dybala celebrates after scoring during the Italian Cup, Round of 8 soccer match between Juventus and AC Milan, at the Juventus stadium in Tur...
Paulo Dybala bantu Juventus melaju ke babak semi-final
Dengan demikian, Juventus berhasil melaju kebabak semi-final dan akan dipertemukan dengan Napoli yang hadir sebagai lawannya yang akan digelar pada hari Rabu, 1 Maret 2017 mendatang.(SEO/NA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.