Header Ads

Real Madrid Berikan Tawaran Yang Luar Biasa Untuk Dybala

Pada Musim Lalu, Dybala Bisa Mengumpulkan 19 Gol di Serie A dan Menyumbangkan Sembilan Assist Untuk Mengantarkan Timnya Menyabet Scudetto


Paulo Dybala
Paulo Dybala (Cr. Bleacher Report)
OLE777 - Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan penawaran yang fantastis untuk bisa mendapatkan pemain bintang milik Juvestus, yakni  Paulo Dybala. Klub raksasa Spanyol tersebut dikatakan akan memberikan dana segar senilai 90 juta euro atau sekira 1,2 Triliun dan juga tambhan nya Alvaro Morata.

Juventus belum mau menerima tawaran tersebut. Sebab, Bianconeri ingin Real Madrid mengajukan Toni Kroos atau Luka Modric. Namun permintaan tersebut ditolak oleh kubu Zinedine Zidane.

Namun Juventus tetap dipercaya akan melepas Dybala dengan alternatif lain seperti halnya ketika melepas Paul Poba sebagai pemain termahal dunia pada musim panas kemarin.

Penyerang asal Argentina tersebut santer dikabarkan ingin meninggalkan Juventus karena sudah tidak bahagia di Juve setelah kehadiran Gonzalo Higuain dalam skuat Juve. Kedatangan kompatriotnya tersebut membuat kesempatan bermain Dybala berkurang.

Sebelum ada Higuain, pada musim lalu, Dybala bisa mengumpulkan 19 gol di Serie A dan menyumbangkan sembilan assist untuk mengantarkan timnya menyabet Scudetto. Musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut baru mengumpulkan tiga gol dari 10 penampilan

Sejak bergabung dengan Juventus pada musim 2015, Paulo Dybala memang sukses menampilkan performa yang menjanjikan. Bahkan, Dybala mampu mencatatkan 23 gol pada musim perdananya berseragam Bianconeri.

Dybala
Paulo Dybala (Cr. Bleacher Report)
Ketajaman Dybala tersebut pun berlanjut di musim 2016-2017, dengan menyumbangkan empat gol dari 15 laga bersama Juve. Dengan penampilan terbaik itu, wajar jika Dybala menjadi rebutan klub-klub papan atas Eropa saat ini.

Namun, keinginan Madrid untuk bisa memboyong Dybala dipastikan tidak akan berjalan mudah. Sebab manajemen Juve berencana untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada penyerang Timnas Argentina tersebut.

Bahkan negosiasi kontrak baru mantan pemain Palermo bersama Juve tersebut disebut-sebut berjalan lancar. Adalah Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta, yang mengutarakan pernyataan tersebut belum lama ini.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan Paulo dan agennya. Tidak ada masalah antara Paulo dan Juventus. Saat ini, kami berada dalam tahap (negosiasi) perpanjangan kontrak,” ujar Marotta, seperti dikutip dari Football Italia.

''Ini adalah proses spontan yang menunjukkan kepercayaan kami terhadap pencapaian yang sudah dilakukan sang pemain. Dalam sudut pandang ekonomi, dia layak untuk mendapatkan gaji yang lebih besar,”tambahnya. (o7/ci)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.