Header Ads

Real Madrid Tak Ada Berniat Bidik Dele Alli

Real Madrid Sedang Terkena Hukuman Dari FIFA. El Real Juga Melakukan Perang Urat Saraf Kepada Klub Lain Yang Berniat Mengincar Alli.


OLE777 - Mencetak lima gol dalam tiga pertandingan berurutan membuat Dele Alli seperti seorang striker ketimbang statusnya sebagai gelandang.
Dengan performa bagus tersebut membuatnya menjadi incaran klub besar saat masa transfer fase kedua telah dibuka. Klub tenar Spanyol, Real Madrid, menyatakan sudah mengintai dengan intens eksistensi Alli.
Los Blancos juga sudah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka bertekad akan mengincar Alli musim panas nanti karena di bursa transfer Januari ini hal itu tidak mungkin terjadi.
Los Blancos menyatakan akan menggelontorkan dana melebihi harga 50 juta poundstrling yang pernah disematkan oleh Tottenham bagi siapa pun yang ingin menggaet Alli.
Kepada Alli sendiri, Madrid menjanjikan peningkatan penerimaan gaji secara signifikan. Selama ini, Alli dibayar sebesar 60.000 poundstrling per pekan di White Hart Lane.
Dele Alli
saat Dele Alli cetak gol ke gawang Chelsea (Cr. Mirror)
Mengenai hal ini, sudah keluar pernyataan dari Tottenham bahwa mereka tidak akan membiarkan Alli hengkang ke klub lain. Klub London ini bertekad mempertahankan Alli dengan sekuat tenaga.
''Klub sudah sepakat tidak akan melepas Alli dengan harga berapa pun. Apalagi, dia baru saja memperpanjang kontrak,” kata Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.
Pada September 2016, Alli memang menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang di Spurs, yakni hingga 2022.
Pemain muda berusia 20 tahun tersebut dipandang kubu Spurs sebagai pemain kunci di tim mereka untuk beberapa tahun ke depan.
Namun, bakal sekuat apa Tottenham mempertahankan Alli? Sebab, tembok Spurs sendiri pernah dibobol oleh gelontoran uang dari Real Madrid ketika memindahkan Gareth Bale ke Stadion Santiago Bernabeu di Spanyol.
Tepatnya pada 2 September 2013, Tottenham tidak kuasa menahan Bale untuk hengkang ke Madrid dengan nilai transfer 86 juta poundstrling atau sekira dengan 1,4 triliun rupiah
Memasuki bursa transfer Januari Real Madrid kerap dihubungkan dengan pemain-pemain top dunia, setelah musim panas tahun lalu hanya memulangkan Alvaro Morata dari Juventus.
Salah satu yang paling sering disebut adalah ketertarikan Real Marid pada Dele Alli, playmaker Tottenham Hotspur yang sedang melejit namanya dua tahun terakhir.
Real Madrid memang punya ketertarikan dengan hasil didikan Spurs, mereka membeli Gareth Bale dan Luka Modric dari tim asal London ini, jadi wajar bila banyak yang mengatakan mereka ingin berbisnis lagi dengan Spurs.
Kepada Sky Sports, Balague mengatakan : “Bagaimana potensi Alli!”
“Tentu dia diperhatikan semua orang, termasuk Real Madrid, tetapi saat ini mereka tidak berniat untuk membawa dia,”
“Mari kita lihat perkembangannya beberapa tahun ke depan, tetapi Pochettino sudah menciptakan suasana yang bagus di tim membuat semua orang tak ingin pergi,”
Ini tentu membuat lega fans Spurs yang sudah mulai khawatir bintang mereka kembali diangkut Real Madrid seperti Modric da Bale.
Alli langsung menyita perhatian setelah dia didatangkan Spurs dari MK Dons pada musim panas 2015, dia langsung mendapat peran utama di belakang striker dan mencetak 10 gol, membantu Spurs finish di urutan ketiga Premier League.
Musim ini penampilannya masih konsisten, bahkan lebih baik dari musim lalu. Tampil 19 pertandingan, Alli sudah mencetak 10 gol, termasuk dua gol kemenangan yang menghentikan kemenangan beruntun Chelsea. (O7/CI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.