Header Ads

Costa : Saya Ingin Kembali ke Atletico


Jakarta, 31 Agustus 2016

Striker Chelsea, yakni Diego Costa dikabarkan ingin kembali ke Atletico Madrid, di bursa transfer musim panas ini. Ternyata, Costa pernah sempat mengakui bahwa dirinya memang ingin kembali untuk membela Los Rojiblancos.

"Benar, saya punya keinginan untuk pulang ke Atletico"

"Saya tidak berbohong, karena semua orang tahu apa yang sedang terjadi. Selalu ada kemungkinan untuk kembali. Namun, ini tak bisa terwujud karena beberapa detail kecil," ujar Costa pada Movistar Plus.

"Saya tak bisa mengeluh, karena orang-orang di sini mencintai saya. Fans menginginkan saya dan mencintai saya," tegasnya.

Pemain yang berusia 27 tahun tersebut, selalu berterima kasih kepada semua orang di Atletico, termasuk pelatih Diego Simeone yang selalu mempercayainya. Namun, kini fokusnya adalah memberikan yang terbaik untuk The Blues.

"Sekarang saya membela Chelsea. Saya dalam kondisi bagus. Liga sudah dimulai dan sekarang kami harus berpikir soal itu. Saya harap Atletico tampil bagus seperti musim lalu, dan bisa merebut beberapa trofi," lanjutnya. 

Diego Costa bergabung dengan Atletico Madrid  pada tahun 2010-2014. Pemain internasional Spanyol ini hijrah ke Klub Chelsea pada tahun 2014 dengan transfer sebesar £32 juta.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.