Header Ads

Rooney :Saya Akan Mengakhiri Karier di Manchester United


Jakarta, 31 Agustus 2016

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, kembali menunjukkan kesetian nya kepada klub yang dibelanya saat ini. Baru-baru ini dia mengaku ingin pensiun di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Rooney sudah menjadi pemain MU selama lebih dari 12 musim. Dia menjadi pemain penting bagi The Red Devils sejak pindah dari Everton pada 2004.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak yang berlaku hingga 2019. Tapi, dia mengaku sangat ingin mengakhiri karier sepakbolanya bersama Manchester United.

"Saya sudah berbicara bahwa saya ingin selalu bersama dengan Manchester United, juga mengakhiri karier saya di sana," ungkap Rooney seperti dilansirkan dari  Mirror, Rabu (31/8/2016).

"Saya masih memiliki tiga tahun lagi. Saat saya berbicara kepada mereka, saya memiiki ide yang lebih baik. Saya berharap bisa pensiun bersama Manchester United,"tuntasnya.

Mantan pemain Everton itu juga berharap dirinya bisa tampil di Piala Dunia 2018. Sebab, itu akan menjadi Piala Dunia terakhirnya bersama Inggris setelah dia memutuskan pensiun dari pentas internasional setelah gelaran Piala Dunia 2018.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.