Header Ads

Fans Torino Sambut Kedatangan Joe Hart

 
Jakarta, 31 Agustus 2016

Usai meresmikan kepindahannya dari Manchester City, Joe Hart mendapatkan sambutan special dari para suporter Torino di kota Turin pada hari Rabu (31/8).

Joe Hart yang telah meresmikan kepindahannya dari Manchester City itu kini telah resmi merumput bersama klub asal Serie A, yakni Torino.

Joe Hart sampai dikota turin pada hari Selasa(30/8) dengan dijemput melalui jet pribadi klub barusannya tersebut guna langsung menjalani tes medis di kota Turin, sebelumnya kiper asal Inggris tersebut sudah diberitahu oleh sang manajer Pep Guardiola yang mengatakan : "Hart bukanlah bagian dari rencana permainan saya,"tuturnya

Meski demikian, Hart merasa cukup terhibur dengan penyambutan yang diberikan oleh para fans diklub barunya tersebut tak hanya itu, bahkan sejumlah fans juga mengajaknya untuk berfoto bersama. Ia juga menambahkan : "Saya senang atas aksi penyambutan yang dilakukan oleh para fans Torino."


"Semoga kesenangan saya akan terus berlanjut sehingga mereka sangat menginginkan saya untuk tetap bertahan,"tuturnya Joe Hart.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.