Header Ads

Robert Lewandowski Memecahkan Rekor Di Bayern Munich


Jakarta, 31 Agustus 2016

Pemain Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski yang mencetak hattrick untuk Bayern Munich saat menang 6-0 atas Werder Bremen pada laga pembuka Bundesliga ini telah memecahkan sebuah rekor di Bayern Munich.

Penyerang asal Polandia kini sudah mengoleksi sebanyak 50 gol hanya dalam 64 penampilan liga di sisi Bavaria, dan pencapaian tersebut lebih cepat dari pada Roy Makaay yang memerlukan 67 penampilan, Mario Gomez 71 penampilan dan Gerd Muller 83 penampilan.

Dan pencapaian yang dibuat Lewandowski tersebut membuat Mats Hummels, rekan satu timnya di Borussia Dortmund dan sekarang di Bayern Munich, menyebutnya sebagai striker terbaik di dunia.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu hanya absen tiga pertandingan di Bundesliga dalam dua musim terakhir. Namun dia berhasil membuat 30 gol dan keluar sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim lalu, yang lima di antaranya dicetak sewaktu menjadi pengganti di sembilan menit setelah pertandingan bergulir saat melawan Wolfsburg.

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern Munich sejak tahun 2014, setelah sebelumnya menghabiskan empat musim bersama Borussia Dortmund dan juga rekan satu timnya sekarang, Mats Hummels. Dalam ajang Euro 2016 kemarin, Lewandowski juga ikut ambil bagian dalam skuat Polandia, meskipun harus tersingkir usai kalah 5-3 dari Portugal dengan babak adu penalti.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh ideabug. Diberdayakan oleh Blogger.